UJIAN NEGARA PAKET A, B dan C

Jumat, 07 Agustus 2009


TEMPAT PENDAFTARAN RESMI UJIAN PAKET A PAKET B PAKET C BERIJAZAH NEGARA Tempat pendaftaran RESMI ujian Paket A Paket B Paket C berijazah Negara untuk seluruh Indonesia dan Luar Negeri. I kuti Ujian Persamaan Ujian Kesetaraan berijazah Negara. Ujian Paket A ( Setara SD ) Ujian Paket B ( Setara SLTP SETARA SMP ) & Ujian Paket C ( SETARA SLTA SETARA SMA SETARA SMU ) Ijazah hasil Ujian Persamaan Ujian Kesetaraan Ujian Paket C dapat digunakan untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi ke PTN - PTS, ke Akademi dan ke Universitas Negeri maupun Swasta, ke Universitas di Luar Negeri. Penyesuaian Golongan PNS, TNI, POLRI, dll. Dan telah terbukti / terpercaya oleh instansi Pemerintah dan Swasta.

PAKET PENDIDIKAN
1. Paket A ( Pendidikan setara SD).
2. Paket B ( Pendidikan setara SMP ).
3. Paket C ( Pendidikan setara SMA ).

SYARAT-SYARAT PENDAFTARAN
1. BEBAS USIA. Usia Peserta tidak dibatasi.
2. PAKET A (*) Mengisi Formulir Pendaftaran (*) Sudah dapat membaca dan menulis dan berhitung (CALISTUNG). (*) Peserta boleh dari luar kota di seluruh Indonesia.
3. PAKET B (*) Mengisi Formulir Pendaftaran (*) Menyerahkan 5 lembar Fotocopy Ijazah SD (Bisa Menyusul). (*) Ijazah SD boleh berasal dari daerah di seluruh Indonesia. (*) Juga menerima Ijazah SD berasal dari luar negeri. (*) Juga menerima peserta dari luar kota di seluruh Indonesia. (*) Juga menerima peserta dari luar Negeri (Harus WNI). (*) Juga menerima siswa kelas 3 SMP yang ingin memiliki ijazah paket B.
4. PAKET C (*) Mengisi Formulir Pendaftaran (*) Menyerahkan 5 lembar Fotocopy Ijazah SMP (Bisa Menyusul). (*) Ijazah SMP boleh berasal dari daerah di seluruh Indonesia. (*) Juga menerima Ijazah SMP berasal dari luar negeri. (*) Juga menerima peserta dari luar kota di seluruh Indonesia. (*) Juga menerima peserta dari luar Negeri (Harus WNI). (*) Juga menerima siswa kelas 3 SMA yang ingin memiliki ijazah paket C.

FASILITAS PENDIDIKAN
1. 80% pelajaran dibantu KOMPUTER.
2. Tutorial/Pertemuan tatap muka.
3. Jam belajar ( SABTU/MINGGU jam 10.00 – 15.00)


Segera hubungi pejuangbisnis : 02132040976 atau ym: e_syadco@yahoo.com

0 comments: